Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Dari Sabang Sampai Merauke

Not angka lagu Dari Sabang Sampai Merauke dan not balok lagu Dari Sabang Sampai Merauke disertai chord / akor dan video / audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Dari Sabang Sampai Merauke diciptakan oleh R Soerarjo ( R. Suharjo ). Saya tidak tahu penulisan nama pencipta lagu Dari Sabang Sampai Merauke, oleh sebab itu saya tulis R. Soerarjo dalam kurung R. Suharjo dalam notasi baloknya. Kedua nama ini yang banyak ditulis untuk lagu tersebut. Saya tidak tahu apa R. Soerarjo itu nama lainnya dari R. Suharjo, atau sebaliknya. Jadi maklumi saja. Baiklah sekarang kita lihat lagu tersebut.

Notasi angka Dari Sabang Sampai Merauke

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lagu dari sabang sampai merauke lagu wajib


Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur lebih bagus gambarnya, silakan beritahu saya melalui formulir kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / notasi balok melalui email. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Silakan klik video di bawah ini jika ingin mendengar melodi lagunya.



Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya (not baloknya). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam teori chords ada istilah jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords dan Ritem di samping kiri.

Dalam kumpulan lagu wajib ini kadangkala saya menggunakan jembatan chord dan chord substitusi. Mungkin bagi sebagian orang hal ini bagus, namun sebagian lagi mungkin kurang bagus.

Dalam notasi angka saya hanya menulis seorang pencipta lagu, itu sesuai dengan buku. Jika ada salah penulisan pencipta lagu harap dimaklumi.Bagi anda yang tahu penulisan nama pencipta lagu ini, tolong sampaikan di sini beserta sumbernya. Terima kasih sebelumnya.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Dari Sabang Sampai Merauke C = Do, not angka lagu Dari Sabang Sampai Merauke pianika, not angka lagu Dari Sabang Sampai Merauke recorder, not balok lagu Dari Sabang Sampai Merauke, notasi lagu Dari Sabang Sampai Merauke, chord lagu Dari Sabang Sampai Merauke.