Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Merah Putih

Not angka lagu Merah Putih atau not angka Bendera Merah Putih (sebutan lain) dan not balok lagu Merah Putih disertai chords. Juga ada audio untuk mendengar melodi lagu tersebut.

Lagu Merah Putih diciptakan oleh Ibu Sud. Lagu ini terkenal di kalangan pelajar, bahkan nasional. Lagu ini merupakan salah satu lagu terbaik dari sekian banyak lagu yang diciptakan Ibu Sud.

Baiklah kita lihat notasi angkanya.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lagu merah putih lagu wajib


Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur notasi yang lebih bagus gambarnya, silakan beritahu saya melalui formulir kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka / balok melalui email. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Melodi lagunya bisa didengar di bawah ini, silakan klik videonya.



Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya (not baloknya). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam teori chords ada istilah jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords dan Ritem di samping kiri.

Dalam kumpulan lagu wajib ini kadangkala saya menggunakan jembatan chord dan chord substitusi. Mungkin bagi sebagian orang hal ini bagus, namun sebagian lagi mungkin kurang bagus.

Semoga anda menyukai lagu ini.



Tag.

Not angka lagu Merah Putih C = Do, not angka lagu Merah Putih pianika, not angka lagu Merah Putih recorder, not balok lagu Merah Putih, notasi lagu Merah Putih, chord lagu Merah Putih.