Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Tanah Tumpah Darahku

Not angka lagu Tanah Tumpah Darahku dan not balok lagu Tanah Tumpah Darahku disertai chords. Juga ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Tanah Tumpah Darahku diciptakan oleh C. Simanjuntak dan Sanusi Pane. Lagu ini merupakan lagu yang sangat mudah dicerna. Cocok untuk belajar musik. Notasinya tidak rumit dan akornya juga tidak banyak. Kekuatan lagu ini ada pada liriknya.

Notasi angka lagu Tanah Tumpah Darahku.

Klik gambarnya untuk memperbesar.


not angka lagu tanah tumpah darahku lagu wajib


Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur yang gambarnya lebih bagus, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda belum tahu lagunya, silakan klik video di bawah ini - untuk mendengar melodi lagunya.



Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya (not baloknya). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam teori chords ada istilah jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords atau label Chord di samping kiri.

Semoga postingan ini bermanfaat



Tag.

Not angka lagu Tanah Tumpah Darahku C = Do, not angka lagu Tanah Tumpah Darahku pianika, not angka lagu Tanah Tumpah Darahku recorder, not balok lagu Tanah Tumpah Darahku, notasi lagu Tanah Tumpah Darahku, chord lagu Tanah Tumpah Darahku.