Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Terima Kasih Guruku

Not angka lagu Terima Kasih Guruku ( Terima Kasihku ) dan not balok lagu Terima Kasih Guruku disertai chords / akor. Juga ada audio untuk mendengar melodi lagunya.

Lagu Terima Kasih Guruku diciptakan oleh Sri Widodo. Lagu ini di dalam buku lagu yang saya beli berjudul Terima Kasih Guru. Saya pilih judul Terima kasih Guruku. Kadangkala judul sebuah lagu berbeda-beda, maklumi saja.

Notasi angkanya.


not angka lagu terima kasih guruku lagu wajib


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur ini, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email. Jangan lupa tulis judul lagunya.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Dalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok , silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu wajib di sini sudah saya uji semuanya (not baloknya). Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ).

Dalam teori chords ada istilah jembatan chords dan chord substitusi. Jika anda ingin lebih tahu tentang chord, silakan buka kategori Chords atau label Chord di samping kiri.

Semoga anda berterima kasih kepada guru.



Tag.

Not angka lagu Terima Kasih Guruku C = Do, not angka lagu Terima Kasih Guruku pianika, not angka lagu Terima Kasih Guruku recorder, not balok lagu Terima Kasih Guruku, notasi lagu Terima Kasih Guruku, chord lagu Terima Kasih Guruku.