Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Kambanglah Bungo

Not angka lagu Kambanglah Bungo dan not balok lagu Kambanglah Bungo dilengkapi chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya. Juga anda lirik Kambanglah Bungo dan terjemahannya.

Lagu Kambanglah Bungo adalah lagu daerah Sumatera Barat, diciptakan oleh Sofyan Naan. Lagu ini menceritakan tentang bunga. Bisa berarti bunga secara fisik atau bisa juga bunga secara kiasan.

Sekarang kita lihat notasi angkanya.


not angka lagu kambanglah bungo lagu daerah sumatera barat


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Lagu Daerah Sumatera Barat lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Kampuang Nan Jauh Di Mato

Bareh Solok

Ka Parak Tingga

Dindin Badindin

Dayuang Palinggam

Malam Bainai / Malam Baiko

Tak Tong Tong

Babendi Bendi


Didalam video ada notasi chords, fungsinya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada chord yang tidak cocok, silakan diganti saja. Namun semua chords / akor pada kumpulan lagu daerah sudah saya coba semuanya ( not baloknya ). Hasilnya semua chords masuk, tidak ada fals.

Sebenarnya chord itu bisa diubah dengan menggunakan chords substitusi dan bisa juga diberi jembatan chord sehingga jadi bervariasi. Dalam lagu-lagu daerah saya kadang menyisipkan jembatan chord dan juga menggunakan chords substitusi, namun tidak semua lagu.


Lirik dan terjemahan lagu Kambanglah Bungo


Kambanglah bungo parawitan

Simambang riang ditarikan

Di desa dusun Ranah Minang

Bungo kambang sumarak anjuang

Pusako Minang ranah Pagaruyung

Dipasunting siang malam

Tabayang-bayang rumah nan gadang.


Mekarlah bunga idaman yang megah

Tari Simambang ditarikan

Di kampung dan desa tanah Minang

Bunga mekar semarak anjungan

Pusaka minang tanah Pagaruyung

Dipersunting tiap waktu

Dalam bayangan rumah gadang.


Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Kambanglah Bungo C = Do, not angka lagu Kambanglah Bungo pianika, not angka lagu Kambanglah Bungo recorder, not balok lagu Kambanglah Bungo, notasi lagu Kambanglah Bungo, chord lagu Kambanglah Bungo, terjemahan lagu Kambanglah Bungo, arti lagu Kambanglah Bungo.