Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka O Ina Ni Keke

Not angka lagu O Ina Ni Keke dan Not Balok lagu O Ina Ni Keke disertai chords dan audio untuk mendengar melodi lagunya. Sehingga lebih mudah menghapal lagu ini.

Lagu O Ina Ni Keke adalah lagu daerah Sulawesi Utara. Penciptanya tidak diketahui.

Lagu ini menceritakan Ibu dari Keke pergi ke Menado untuk membeli kue, begitu yang pernah saya baca. Saya tidak tahu bahasa Sulawesi Utara mungkin ada salah pemenggalan kata dalam lirik lagu yang saya buat. Mohon maaf jika ada salah.

Baiklah sekarang kita lihat notasi angka dari lagu tersebut.


not angka lagu o ina ni keke lagu daerah sulawesi utara


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika ingin mendengar melodi lagu ini, silakan klik video di bawah



Lagu Daerah Sulawesi Utara lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Si Patokaan

Esa Mokan

Tahanusangkara


Dalam video di atas terdapat notasi chords, gunanya untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada akor ( chord ) yang tidak cocok, silakan diganti saja. Namun semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah dicoba semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ). Namun jika anda ingin merubahnya, tinggal dirubah saja karena chords sifatnya tidak mutlak. Maksudnya tidak harus begitu, bisa diganti dengan variasi lain disesuaikan dengan aransemen musik yang diinginkan.

Chord itu bisa dirubah dengan menggunakan chords substitusi dan ditambah jembatan chord supaya tidak monoton. Dalam lagu-lagu ( di blog ini ) saya kadang menyisipkan jembatan chord dan juga menggunakan chords substitusi, namun tidak semua lagu.

Bagi anda yang belum tahu tentang chord, silakan buka postingan yang berhubungan dengan chord yang ada di sebelah kiri halaman ini ( kategori chords ). Bagi anda yang ingin tahu Chord Substitusi dan Jembatan Chord. Silakan lihat dalam kategori Chords yang ada di sebelah samping.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu O Ina Ni Keke C = Do, Not angka lagu O Ina Ni Keke pianika, Not angka lagu O Ina Ni Keke recorder, Not lagu O Ina Ni Keke, Not balok lagu O Ina Ni Keke, notasi lagu O Ina Ni Keke, chord lagu O Ina Ni Keke.