Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Not Angka Sarinande

Not angka lagu Sarinande dan not balok not lagu Sarinande dilengkapi chords / akor dan audio untuk mendengar melodi lagunya, sehingga lebih mudah untuk belajar lagu ini.

Lagu Sarinande berasal dari daerah Maluku, peciptanya tidak diketahui.

Lagu ini memiliki notasi yang sederhana tapi enak untuk dinyanyikan maupun didengar. Kita lihat notasi angkanya di bawah ini.


not angka lagu sarinande lagu daerah maluku


Klik gambarnya untuk memperbesar.

Bagi anak sekolah yang membutuhkan partitur di atas, silakan beritahu saya melalui kontak di bagian samping bawah, saya akan kirim notasi angka melalui email.

Jika ada salah pemenggalan kata atau salah pengetikan kata harap maklum. Pasalnya bahasa daerah cenderung sulit bagi orang awam.

Not balok tidak disertakan, jika butuh not baloknya silakan minta melalui formulir kontak. Partitur yang bagusnya tidak di-upload karena berat saat loading halaman.

Jika anda ingin mendengar melodi lagunya, silakan klik video di bawah ini.



Lagu Daerah Maluku lainnya yang terkenal ( silakan pilih dan klik ).

Waktu Hujan Sore-Sore

Burung Tantina

Huhate

Hela Rotane

Lembe-Lembe

Goro Gorone


Didalam video terdapat notasi chords, berguna untuk mencocokkan chords dengan lagu tersebut. Jika ada akor ( chord ) yang tidak cocok, silakan diganti saja.

Semua chords pada kumpulan lagu daerah di sini sudah dicoba semuanya. Hasilnya semua chords masuk ( tidak ada yang fals ). Namun jika anda ingin merubahnya, tinggal dirubah saja.

Pada dasarnya chord itu bisa dirubah, maksudnya disesuaikan dengan aransemen musik yang diinginkan. Oleh karena itu seringkali chords berbeda-beda dalam sebuah lagu. Biasanya musisi menggunakan chords substitusi dan jembatan chord sebagai variasi. Saya pun kadang menyisipkan jembatan chord dan menggunakan chords substitusi, namun tidak semua lagu.

Jika anda yang belum tahu tentang chord substitusi dan jembatan chord, buka saja postingan yang berjudul Chord Substitusi dan Jembatan Chord. Kedua postingan itu ada pada kategori Chords yang terletak di samping kiri halaman ini.

Bagi anda yang ingin belajar chord, silakan buka postingan yang berhubungan dengan chord dalam kategori chord yang berada pada bagian samping kiri halaman ini.

Semoga anda menyukai lagu ini.


Tag.

Not angka lagu Sarinande C = Do, Not angka lagu Sarinande pianika, Not angka lagu Sarinande recorder, Not lagu Sarinande, Not balok lagu Sarinande, notasi lagu Sarinande, chord lagu Sarinande.